Artikel Mingguan Asyik: Dari Robot Ngopi Sampai Indomie Luar Angkasa!

Berkah Receh Robot Barista

Hai warga Jakarta Utara! Weekend udah nongol lagi, nih. Tapi sebelum rebahan total, yuk simak rangkuman berita berkah receh paling hot minggu ini, dijamin anti-mainstream dan bikin kamu melek seharian!

1. Robot Barista Ramai Job Interview!

Pernah bayangin pesenan kopi kamu diracik robot kece? Bukan hayalan lagi! Kafe di Kelapa Gading lagi heboh nyari robot barista buat ngelayanin pelanggan. Gimana nasib barista manusia? Tenang aja, mereka tetep jadi otak di balik layar, ngajarin robotnya bikin kopi seenak hati kamu. Bayangkan barista masa depan bisa ngomong 10 bahasa sekaligus, ngga pernah ngeluh capek, dan bisa ngajak ngobrol sambil nganterin kopi kamu. Keren, kan?

2. Indomie Melenggang ke Luar Angkasa!

Siapa sangka makanan kesayangan anak kosan bisa terbang tinggi ke luar angkasa? Indomie resmi jadi makanan resmi astronot Indonesia! Kabarnya sih, Indomie goreng rendang dan soto mie bakal menemani para pahlawan antariksa kita selama di Stasiun Luar Angkasa Internasional. Gimana rasanya ya ngelihat Indomie gambang bebas di luar angkasa? Wah, bisa jadi ide buat iklan Indomie selanjutnya, nih!

3. Jalan-Jalan Seru di Metaverse Jakarta!

Jakarta udah punya metaverse sendiri, lho! Namanya J Metaverse, platform virtual reality yang bisa kamu akses buat jalan-jalan keliling Ibu Kota. Penasaran kayak apa rasanya nongk di Monas atau belanja di Tanah Abang versi digital? Langsung cobain aja, dijamin ngga pake macet dan bebas antre!

4. Awas! Ada Tuyul Nyasar ke Warteg!

Geger warga Bekasi! Sebuah warteg digrebek gegara diduga ada tuyul nyasar lagi ngambilin lauk pauk. Katanya sih, tuyulnya gendong tas kresek gede dan suka ngilang tiba-tiba. Hebohnya lagi, ada tuyul KW nyambi ngamen ngaku-ngaku lagi nyari duit buat modal usaha. Wah, makin heboh aja, ya!

5. Hujan Duit di Depok, Warga Berebut!

Bukan halu lagi, beneran ada hujan duit di Depok! Gara-gara kantong berisi ratusan juta rupiah ketinggalan di truk terbuka, uangnya beterbangan ke jalanan dan jadi rebutan warga. Auto rame, auto heboh! Tapi inget ya,撿到錢要還主人 (撿到錢要還主人) alias uang yang ditemukan ya kudu dikembalikan ke pemiliknya. Jangan sampe kaya mendadak malah kena batunya!

Nah, itu dia berita-berita unik dan nyeleneh yang lagi rame minggu ini versi berkah receh. Mana yang paling bikin kamu penasaran? Share pendapat kamu di kolom komentar, ya! Jangan lupa baca artikel menarik lainnya minggu depan, dijamin lebih gokil dan bikin kamu melek terus!